Wednesday, January 13, 2016

Jual Locker di Tanjung Priok - Jakarta Utara

Jual Locker di Tanjung Priok 

Jual locker di Tanjung Priok disini kami menjual locker dengan berbagai macam merk-merk yang berkualitas dan kuat yang tidak mudah rusak dengan kualitas terbaik. Kegunaan produk sudah jelas yaitu untuk tempat penyimpanan barang para karyawan di perusahaan anda, dan biasanya sering ditemukan di kantor-kantor, sekolah, atau tempat umum lainnya. Jika di kantor, biasanya produk ini sering dipakai oleh karyawan-karyawan untuk menyimpan barang-barang pribadinya yang tidak bisa mereka bawa pulang. Begitu pula di sekolahan, loker ini juga berfungsi untuk menyimpan barang-barang pribadi siswa. Biasanya mereka memakainya untuk menyimpan pakaian seragam ketika mereka akan berolahraga, tapi tidak jarang lemari ini juga mereka pakai untuk menyimpan buku-buku pelajaran mereka. Jika di tempat umum, biasanya anda akan sering menemukannya di tempat seperti tempat fitness, tempat berenang atau di tempat-tempat yang dikondisikan untuk menyimpan barang para konsumen bila ingin berbelanja di supermarket. Kami mempunyai beraneka macam produk yang mungkin salah satunya bisa menjadi pilihan anda.




Harga Locker Murah di Tanjung Priok

Selain mempunyai bahan yang mutu dan kualitas yang bagus harga locker murah di Tanjung Priok ini juga anda bisa dapatkan. Loker yang akan kami tawarkan ini bermacam macam pintu ada memiliki jumlah pintu satu sampai dengan lima belas pintu yang berbeda-beda. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda dan karyawan  anda. begitu juga dengan merk beragam merk yang kami tawarkan diantaranya ada merk alba, lion, elit, daiko, modera, Vip dan lainnya. Bahan yang yang digunakan oleh locker ini adalah material khusus yang bisa terjamin akan kekuatannya bila digunakan untuk jangka waktu yang lama. Anda tidak perlu khawatir dengan produk kami ini karena kami memberikan potongan harga jika anda membeli produk di tempat kami. Toko online telah menghasilkan produk-produk berkualitas unggulan yang sudah dipercaya masyarakat luas. Hal ini membuat kami akan selalu menghasilkan produk-produk berkualitas tetapi dengan harga yang murah. Produk yang kami hasilkan kami yakin bisa bersaing dengan produk yang lain.

Distributor Locker Online di Tanjung Priok

Kami menjadi distributor locker online di Tanjung Priok dan sekitarnya yang sudah memberikan produk terbaik buat anda. Selain locker kami juga menjual berbagai macam perlengkapan kantor. perlengkapan kantor yang berasal dari berbagai macam merk. Perlengkapan kantor yang kami jual antara lain meja kantor, kursi kantor, lemari arsip, filling cabinet, brankas, mesin penghancur kertas, sentry safe, partisi, whiteboard, softboard, roll opack dan masih banyak lainnya untuk kebutuhan kantor anda yang bisa anda cari di toko online furniture kantor ini terlengkap.  Tentunya dengan harga yang murah dan produk yang berkualitas. Anda bisa melihat secara lengkap produk kami dengan mudah, atau bisa kunjungki kami di situs www.manarafutniture.com dengan menghubungi kami di nomor telpon .
021-99514630, 081297222710, Fax: 021-7431299.

No comments:

Post a Comment